oleh

Wali Kota Pekanbaru Hadiri Rakerwil Apernas

PEKANBARU – Asosiasi Pengembang Rumah Sederhana Sehat Nasional (Apernas) mengundang Walikota Pekanbaru Firdaus untuk menghadiri Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) pada 28 Juli 2021 mendatang. Rakerwil Apernas Riau ini akan dihadiri Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Badan Pertanahan Nasional (BPN) Surya Tjandra.

“Kedatangan kami untuk mengundang Walikota untuk hadir dalam Rakerwil Apernas Riau yang akan dihadiri Wakil Menteri ATR/BPN Surya Tjandra digelar pada 28 Juli. Dari hasil pertemuan tadi, wali kota bersedia hadir untuk memberikan pidato tentang visi dan misi Pekanbaru ke depan,” kata Ketua Apernas Riau Rangga Amri di Gedung Utama Kompleks Perkantoran Tenayan Raya, Rabu (21/7).

Baca Juga  Atikoh: Edukasi Anak-anak agar Lebih Disiplin Terapkan Prokes

Kesempatan yang sama, WaliKota Pekanbaru Firdaus mengatakan, Pemko Pekanbaru sangat mendukung kebijakan Apernas. Hal ini sejalan dengan visi pemerintah dan juga program nasional membangun 1 juta rumah.

“Tadi saya sampaikan bagaimana membangun sumber daya manusia (SDM) yang unggul. Rumah berkaitan dengan membangun SDM yang unggul. Makanya, kita membutuhkan rumah yang sehat,” ujarnya.

Baca Juga  Program Vaksinasi Covid-19 Terus Dilakukan Polres Magelang

Oleh sebab itu, pembangunan perumahan oleh anggota Apernas bukan sekadar bisnis belaka. Tetapi di balik bisnis itu, ada tujuan yang mulia yaitu menyediakan fasilitas tempat tinggal bagi masyarakat untuk mempersiapkan generasi-generasi unggul. (*/cr1)

Sumber: aceh.siberindo.co

News Feed