oleh

Polsek Bengkulu Berhasil Temukan Truk yang Hilang

Bengkulu Utara – Jajaran tim Polsek Air Besi Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu berhasil menemukan kembali satu unit Dumtruck warna kuning dengan nomor kendaraan BD 8749 DU milik seorang warga Dusun Curup Kecamatan Air Besi Kabupaten Bengkulu Utara yang dinyatakan hilang dicuri maling pada, sekitar pukul 02.30 WIB dini hari, Rabu (17/2/2021).

Baca Juga  Mardani Maming Tegaskan Ekraf Harus Kolaborasi dengan Media

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto S.IK MH melalui Kapolsek Air Besi Iptu Aljum Fitri mengungkapkan bahwa, sebelumnya pihaknya telah menerima laporan dari pemilik kendaraan dimana satu unit mobil dumtruck miliknya yang terparkir di Kuari Batu milik korban yang berada di Desa Lubuk Pendam Kecamatan Tanjung Agung Palik hilang setelah salah satu penjaga kuari terebut melihat pintu gerbang kuari rusak.

Baca Juga  Anggota Paskibraka Jateng Ini Curhat ke Ganjar Tak Bisa Cuci Baju

“Ya, hari ini kita menerima laporan dari korban dan hari ini juga kendaraan tersebut berhasil kita temukan,”kata Iptu Aljum, seperti dilansir dari bengkulu.siberindo.co grup siberindo.co.

Iptu Aljum menuturkan, bahwa penemuan kembali kendaraan tersebut setelah pihaknya langsung melakukan pencarian. Dimana kendaraan drum truck tersebut ditemukan di wilayah Desa Arga Mulya, namun sayangnya pelaku pencurian berhasil kabur.

Baca Juga  Sapta Nirwandar: RI Tuan Rumah Global Tourism Forum 15-16 September 2021 Libatkan 101 Pembicara Kelas Dunia

“Ditemukan di Desa Arga Mulya, namun pelaku berhasil kabur, dan saat ini kita tengah melakukan proses pencarian pelaku,”tandasnya. (*/cr1)

News Feed