oleh

Mobil Minibus Tabrak Depot Bunga di Jalan Sedap Malam

BENGKULU – Sebuah mobil minibus menabrak depot bunga. Mobil yang membawa empat orang penumpang tersebut terbalik, Sabtu (6/2/2021) sekitar pukul 04.15 WIB di Jalan Sedap Malam Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.

Dari data terhimpun kronologi kejadian berawal sesaat sebelum terjadi kecelakaan, Mobil Toyota Avanza dengan Nopol BD 1035 CF yang dikemudikan RT (20) serta ditumpangi SO (22), DS (18) dan ML (20) berjalan dari arah bundaran Polsek Ratu Samban menuju arah simpang 4 lampu merah pantai.

Baca Juga  Pernyataan Sikap ICMI Mengenai Penyerangan Israel Terhadap Palestina

Pada saat di TKP diduga karena di bawah pengaruh minuman alkohol pengemudi tidak dapat mengendalikan mobil sehingga menabrak trotoar dan depot bunga yang berada di lokasi hingga terguling dan terjadi kecelakaan tunggal.

Salah satu saksi yang merupakan pegawai depot bunga tersebut, Eko membenarkan adanya peristiwa tersebut. Ia mengatakan dari laka tunggal yang terjadi dan menimpa tempatnya bekerja mengakibatkan puluhan pot bunga rusak.

Baca Juga  PERUM PPD Berikan Diskon Layanan JRC BOGOR

“Mobilnya ngebut dan numbur trotoar dan pot bunga jualan yang ada di depan depot. Mobil sempat naik trotoar dan juga menabrak pagar beserta pohon pinang kemudian langsung terbalik. Yang di dalam mobil ada 1 lelaki dan 3 perempuan,” sampainya.

Beruntungnya tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut. Pengemudi dan penumpang mobil hanya mengalami luka-luka. Namun kerugian akibat kejadian tersebut ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. (*/cr1)

Baca Juga  Ibu Hamil Minta Gubernur Jateng Berikan Alat USG untuk Karimunjawa

Sumber: bengkulu.siberindo.co

News Feed