oleh

Mengenal Sosok Danlanal Letkol Budi Iryanto

CILEGON – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Letnan Kolonel (Letkol) Budi Iryanto berkunjung dalam rangka silaturahmi di Journalist Boarding School. Jum’at (22/1/2021).

Dalam silaturahmi ini, Budi Iryanto menyampaikan perjalanan kariernya. Pria kelahiran Manokwari ini terjun ke Tentara Nasional Indonesia (TNI) sejak tahun 1995 masuk dalam taruna akabri mulai menempuh pendidikan dasar di Magelang, serta mengikuti tes-tes sampai akhir dan terpilih oleh panitia di angkatan Laut untuk melanjutkan pendidikan kelautan sampai lulus tahun 1998.

Baca Juga  Ge-Nose C19 Mulai Tersedia Di Sejumlah Pelabuhan

“Setelah selesai pendidikan tersebut ia langsung ditugaskan di KRI armada wilayah timur dari Surabaya ke Papua selama 22 tahun dan kini di pindah tugas di armada wilayah barat dari Jakarta ke Sumatra”. Ujarnya

Ia berharap, tentara kedepan terus bersinergi dengan masyarakat dan melakukan evaluasi. Ia juga mengingatkan pada masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan, Memaikai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Membatasi Mobilitas (5M). Akan tetapi kita tidak boleh lengah dalam pertahanan dan keamanan. (*/red)

Baca Juga  SKA Kartini Temanggung Pekerjakan Enam Orang Disabilitas

News Feed