oleh

Mardani Maming Tegaskan Ekraf Harus Kolaborasi dengan Media

JAKARTA – Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Mardani H Maming menegaskan dunia usaha dan ekonomi kreatif harus berkolaborasi dengan media massa, untuk membangun informasi positif di masyarakat.

Hal itu dikatakan Mardani dalam seminar nasional yang dilaksanakan secara virtual oleh Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) menjelang peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021.

Baca Juga  Jejak Langkah Eddy Santana Putra Membangun Palembang

“Sebab media itu sangat penting perannya dalam membangun informasi yang positif ke masyarakat, untuk meningkatkan dan memajukan ekonomi kreatif dan pariwisata,” kata mantan Bupati Tanah Bumbu Kalimantan Selatan itu.

Sementara itu, Ketua Umum SMSI Pusat, Firdaus mengatakan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 terasa sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, ketika dunia belum dilanda Covid-19.

Baca Juga  Sambut HPN 2021, PWI Pusat Umumkan Pemenang Anugerah Jurnalistik Adinegoro 2020

“Di tengah kemerosotan semua bidang usaha akibat virus Covid-19, SMSI bersama 1.224 anggota yang terdiri dari perusahaan media siber, berusaha tetap bergandeng tangan supaya tidak terporak-porandakan akibat dampak Covid-19. Para anggota SMSI punya tugas penting dalam usahanya, yaitu menjaga semangat diri sendiri, dan menyebarkan informasi yang membawa semangat serta harapan baru untuk masyarakat,” katanya. (*/red)

Baca Juga  Dewan Minta Satpol PP Razia Karaoke Keluarga Penjual Miras

News Feed