oleh

Kebakaran di Desa Jang Ditaksir Alami Kerugian Ratusan Juta Rupiah

KARIMUN– Akibat kebakaran rumah warga pada Sabtu pagi (8/5/2021 ) ditaksir mengalami kerugian 110 juta yang dialami oleh 4 keluarga korban kebakaran rumah saat ini dibantu oleh masyarakat Desa Jang, jajaran Polsek Moro, Koramil 02 Moro, PSMTI Moro,dan Pol PP Moro dengan menggunakan alat seadanya, ungkap Kades Desa Jang Kurniawan kepada keprionline.

Baca Juga  Ge-Nose C19 Mulai Tersedia Di Sejumlah Pelabuhan

Adapun kerugian yang dialami Empat keluarga tercatat diantaranya keluarga Aini mencapai kerugian 60 juta karna satu barang pun tidak bisa diselamatkan, keluarga Bacok mencapai 30 juta, M.Ali mencapai 10 juta, dan keluarga Surizal mencapai 10 juta juga akibat rembesan api dari rumah yang terbakar abis hingga tongkat rumah.

Sementara Kurniawan Selaku Kades Desa Jang sudah menyampaikan kepada pak Camat Moro untuk melanjutkan ke pemerintah Dinas terkait supaya dapat bisa membantu ke empat warga korban kebakaran rumah tinggalnya dan pesan kepada warga korban tetap sabar Tabah dalam menghadapi ujian yang terjadi dan mudah mudahan pemerintah bisa membantu secepatnya katanya mengakhiri. (*/cr1)

Baca Juga  Berakhirnya Masa Terbit Media Cetak Jadi Kado Pahit HPN 2021

Sumber: jateng.siberindo.co

News Feed