oleh

Kapolda Sumut Tinjau Vaksinasi Massal di Yayasan Budi Mulia Pematang Siantar

Medan – Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si., menargetkan pemberian sebanyak 5.000 vaksinasi kepada masyarakat umum, lanjut usia dan peserta didik siswa/siswi di Sekolah Yayasan SMA Budi Mulia Pematang Siantar.

Kapolda Sumut dalam pengarahannya ketika melakukan pengecekan kegiatan vaksinasi massal di Sekolah Yayasan Budi Mulia, Kota Pematang Siantar, Minggu (09/10/21).

“Selain itu pemberian bantuan sosial dalam bentuk sembako kepada warga yang membangun Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), hal ini merupakan rangkaian kegiatan dari 31 Tahun Lembah Tidar di seluruh Indonesia,” tutur Jenderal Bintang Dua.

Baca Juga  Ibu Hamil Minta Gubernur Jateng Berikan Alat USG untuk Karimunjawa

Kapolda Sumut menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari program pemerintah, agar bersama-sama mensukseskan vaksinasi terutama bagi peserta anak didik yang menjadi target yang dicapai.

“Melalui vaksinasi itu dalam tahun ajaran baru, kita dapat belajar tatap muka di sekolah.Terima kasih kepada masyarakat Kota Pematang Siantar atas atensinya dalam kegiatan ini,” terang lulusan Akabri tahun 1990, dilansir aceh.siberindo.co.

Mantan Wadirtipidum Bareskrim Polri tersebut mengatakan kegiatan vaksinasi ini bekerjasama dengan Polda Sumut, dan untuk seluruh Angkatan Lembah Tidar Tahun 1990, serta Alumni SMA Budi Mulia.

Baca Juga  PK Ojong-Jakob Oetama Mengutamakan Watak Baik dalam Menerima Karyawan

Kepada seluruh masyarakat Kota Pematang Siantar diimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan 5M dan yang terpenting mengurangi aktivitas tetapi tidak mengganggu ekonomi yang sudah berjalan selama ini.

“Mudah-mudahan jika aturan pemerintah itu kita laksanakan, maka masyarakat Kota Pematang Siantar akan sehat dan roda perekonomian di daerah tersebut lebih maksimal,” tutup Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si. (*/cr1)

Baca Juga  Sambil Gowes Ganjar Tinjau Vaksinasi Massal di Magelang

News Feed