oleh

Iwan Simatupang Dilantik Jadi Kepala Satpol PP

PEKANBARU – Iwan Simatupang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pekanbaru.

Setelah mengikuti proses asesmen untuk jabatan kepala dinas pada tahun lalu. Iwan dinyatakan lulus. Dengan kelulusan ini, ranking jabatan Iwan bergeser dari eselon III menjadi eselon II B (kepala dinas di tingkat kota).

Baca Juga  CPNS Harus Bangun Integritas Moral Sejak Awal

Iwan Simatupang dilantik sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama pejabat lain di Gedung Utama Kompleks Perkantoran Tenayan Raya, Selasa (2/2/2021).

“Saya bersyukur. Saya menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada Wali Kota Pekanbaru Firdaus,” ucapnya.

Jabatan ini merupakan suatu tanggung jawab besar setelah melalui proses seleksi (asesmen) yang telah dilaksanakan pada tahun lalu. Iwan mengucapkan terima kasih atas amanah yang telah diberikan.

Baca Juga  Tim SAR Temukan 32 Korban Tertimbun Tanah Longsor

“Sesuai arahan sekda, tanggung jawab harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh. Saya mohon dukungan dari rekan-rekan Satpol PP atas arahan sekda,” kata Iwan.

Jabatan Kepala Satpol PP merupakan tanggung jawab yang besar. Makanya, konsolidasi di internal Satpol PP akan dilakukan guna menentukan langkah selanjutnya ke depan. (*/cr1)

Sumber: riau.siberindo.co

News Feed