oleh

Dewan Minta Satpol PP Razia Karaoke Keluarga Penjual Miras

BENGKULU – Menindaklanjuti beredarnya kabar ada salah satu karaoke keluarga di Kota Bengkulu menjual Minuman Keras (miras), DPRD Kota Bengkulu meminta pihak Satpol PP Kota untuk merazia karaoke tersebut. Bila ditemukan maka manajemen harus diingatkan untuk tidak menjual miras karena merupakan karaoke keluarga.

“Kita minta pihak Satpol PP Kota untuk periksa kembali karaoke keluarga tersebut. Karena pengunjung tempat karaoke itukan bukan hanya orang dewasa melainkan anak-anak juga bisa masuk. Takutnya mereka coba jadinya ketagihan,” kata Waka I DPRD Kota Bengkulu Marliadi.

Baca Juga  Vaksinasi Bagi Pelajar di Pekanbaru akan Selesai Desember

Menurut Marliadi, efek minuman keras ini luar biasa. Bisa jadi terjadi keributan hingga tindakan asusila dan lain-lain. Kemudian anak-anak yang masih sekolah takutnya miras tersebut membuat mereka jadi malas sekolah hingga akhirnya mereka putus sekolah. Terlebih lagi tempat karaoke tersebut sering menjadi tempat ajang bertemu keluarga, reunian antar sesama teman. Sehingga tidak pantas jika mereka menjual miras.

Baca Juga  Trans Jateng Rute Semarang-Grobogan Segera Mengaspal

“Kita ingatkan jangan sampai mereka menjual miras lagi. Dan untuk Satpol PP Kota segera pantau mereka. Kita juga harus memikirkan nasib anak-anak yang masih dibawah umur tapi sudah mencoba miras. Bisa jadi berdampak meningkatnya tindakan kriminal,” tukas Marliadi. (*/cr1)

Sumber: rakyatbengkulu.com

News Feed